Kamis, 06 September 2007

AGLOCO....most netters seeking sites

Komisi Perjam Agloco

Menurut yang saya baca di blog agloco, bahwa agloco membayar member perjam sebesar $0,15 atau jika anda memiliki 100 jam akumulasi maka anda akan mendapatkan 15 dollar (Lumayan buat beli pulsa).
Minimum payout dipatok 100 jam akumulasi atau 15 usd.
Proses pembayaran bisa melalui check, direct deposit, atau paypal.
Bagai mana dengan anda apakah sudah mendapatkan 100 jam saat ini?

Semua Tergantung Dari Usaha Kita, Tidak Ada Satupun Hasil Yang Memuaskan Tanpa Berusaha, Dan Tidak Ada Usaha Yang Sia-Sia.
jika anda ingin melihat perolehan yg jauh lebih besar anda bisa melihat blognya johnchow (Internet MArketer Amerika) beliau saat ini saja sudah mendapat 5000 jam lebih atau minimal 750 usd dan akan terus berkembang.

INGAT JOIN DI AGLOCO HANYA MENGAKTIFKAN VIEWBAR SAJA.....!!!

Hai.. all ini ada anfo buat anda semua, mungkin bisa bermanfaat nantinya, dan sebelumnya minta maaf jika mengganggu,

Untuk para Pekerja/Labour Renungkanlah… .!!!!

1. Berapa jam anda kerja sehari, sebulan dan setahun? Paling tidak 8 jam sehari , 160 jam sebulan dan 1920 jam setahun….ini belum termasuk berapa jam perjalanan anda menuju tempat kerja.
2. Berapa Lama anda telah bekerja ? 1 tahun, 5 tahun 10 tahun atau sudah lebih dari 20 tahun?
3. Apa yang sudah anda dapatkan selama bekerja? …Harta yang melimpah, atau anda masih merasa kurang…….Gali Lubang tutup lobang ?....

Bagi anda yang merasa kurang dalam hal mencukupi kebutuhan hidup atau sekarang masih Gali lubang tutup Lobang atau anda ingin memiliki cita-cita yang belum kesampaian karena ada kendala konstren dalam hal Budget/anggaran…… Ada kabar baik untuk anda semua…

Sebuah perusahaan dari Inggris yang di beri nama A Global Community yang para foundernya adalah Alumnus dari Stanford University membuat sejarah baru dalam dunia Internet.
AGLOCO TM adalah sebuah komunitas global (a global community), dimana pemiliknya adalah para anggota itu sendiri (Anda dan jutaan pemakai internet di luar sana yang berpotensi). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online kita dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. Hebatnya lagi, semua itu GRATIS, para aggotanya tidak akan DIHARUSKAN membayar apapun, juga mereka tidak akan membeberkan SEGALA informasi pribadi Anda!
Bagaimana cara kerjanya? Pertama Anda mendaftar Gratis pada website mereka atau klik di SENE NEH….. setelah menjadi anggota Anda dapat mendownload software Viewbar TM untuk memajang iklan mereka, sebuah aplikasi yang dapat diubah-ubah ukurannya secara bebas (setengah dari ukuran Windows toolbar biasanya) yang berada pada desktop Anda yang tidak akan pernah menghambat aktivitas online Anda. Itulah yang harus Anda lakukan! Teruskan saja menggunakan Internet seperti biasanya…tidak akan merubah apapun! Penggunaannya Hanya 5 jam saja sebulan…yach 5 jam saja Sebulan bukan sehari…Loh.
Langka selanjutnya adalah ajak atau referensikan ke saudara, kerabat, teman dan kolega anda untuk ikut program ini dengan replica yang sudah anda dapatkan.
Mengapa AGLOCO TM meminta mereferensikan Anggota yang lain?
AGLOCO TM bergantung pada para Anggotanya dalam penggunaan Internet untuk memperoleh pendapatan. Lebih banyak keanggotaan AGLOCO TM didapat, lebih banyak perusahaan-perusaha an yang akan membayar untuk kita. Jadi, perusahaan berterima kasih kepada siapa pun para Anggotanya yang menjadikan perusahaannya menjadi lebih bernilai sumber dayanya: lebih banyak Anggota. Agar menjadi lebih besar dalam hal ini dan mendorong lebih awal untuk ikut berpartisispasi, AGLOCO TM menyediakan insentif untuk Anda jika lebih banyak Anggota yang aktif (siapapun yang ingin menghasilkan lebih banyak komisi bagi semua Anggota AGLOCO TM ). Hal ini dilakukan dengan memberikan Anda komisi dan saham, bukan hanya dari penggunaan Internet, tapi juga dari penggunaan Internet dari referal langsung dan tak langsung Anda (orang-orang yang menunjukkan situs ini secara langsung). Jadi, Anda harus merefer teman-teman Anda sebelum tertinggal dengan yang lain.
Bagaimana AGLOCO TM menghasilkan uang dan mengapa saya juga dibayar?
Dengan mendownload software Viewbar AGLOCO TM , Anda membiarkan AGLOCO TM untuk menghasilkan pendapatan dari perusahaan-perusaha an Internet berdasarkan penggunaan Internet Anda. Tidak seperti perusahaan-perusaha an yang lain, AGLOCO TM membayarkan kembali sebagian besar apa yang mereka dapatkan untuk Anda, para Anggotanya. Inilah beberapa rangkaian contoh bagaimana Viewbar memudahkan AGLOCO TM (dan Anda) menghasilkan uang:
Kalimat Iklan: dengan tampilan yang terus menerus, Viewbar AGLOCO TM adalah ruang yang sangat efektif untuk target iklan. AGLOCO TM akan dibayar untuk tampilan kecil, teks iklan yang tidak terlalu mencolok bagi para penggunanya, dan juga para pengguna akan dibayar untuk iklan-iklan ini di sudut layar mereka. Seperti iklan-iklan Internet yang menghasilkan milyaran Dollar untuk perusahaan-perusaha an Internet tiap tahun.
Komisi Belanja secara Online: para pedagang online memberikan komisi kepada perusahaan-perusaha an yang memudahkan penjualan bagi produk mereka, karena mereka menghasilkan banyak uang dari arus perdagangan ini. AGLOCO TM akan mengumpulkan pendapatan ini untuk kita para penggunanya dalam perdagangan online ini.
Pelayanan Kerjasama dan Referal: AGLOCO TM akan menerima biaya referal jika seorang Anggota AGLOCO TM ikut dalam pelayanan gratis ini. Contohnya, situs lelang ternama di AS saja tetap membayar $12 hingga $22 untuk referal meskipun sudah menguasai pasar ini hampir satu dekade.
Dalam 6 bulan saja dari masa ujicoba program ini sudah teregister lebih dari 1.2 juta orang di seluruh dunia yang ikutan…Bagaimana dengan di Indonesia yang memiliki pengguna internet lebih dari 30 juta orang?...adalah sebuah pasar yang patut diperhitungkan.
Saham: Untuk mendapat tambahan komisi, AGLOCO TM akan membagikan pendapatan kepada para anggotanya. Nantinya, AGLOCO TM berencana melepas saham dan akan diperdagangkan di Bursa Saham London (the London Stock Exchange AIM). Anda dapat memperoleh penghasilan saham dengan mengaktifkan Viewbar TM terus menerus sementara Anda surfing. Sebagai tambahan, Anda akan memperoleh pendapatan lebih dengan mereferensikan para pemakai Internet ke AGLOCO TM (mereka tidak akan kehilangan apapun).
Lebih banyak orang bergabung AGLOCO TM , lebih banyak pendapatan dari komunitas tersebut yang dapat dihasilkan. Perusahaan yakin, siapa yang membangun komunitas lebih banyak: penghasilan Anda menjadi lebih banyak dari orang yang Anda referensikan. Anda dapat mengakumulasikan per jam tidak hanya dari aktivitas online Anda tetapi juga dari siapapun yang Anda referensikan, dan referal mereka juga…Hingga 5 level di bawah Anda! Sebagai contoh, jika Anda merefensikan 10 orang dan mereka semua juga mereferensikan 5 orang saja, Anda berhak mendapatkan lebih dari 7000 bagian saham setiap bulan * !!! Jika nilai 1 saham adalah 1$ artinya anda akan mendapat 7.000$....bagaimana jika lebih…?
Ingat, semua ini GRATIS, Anda tidak akan kehilangan apapun, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar, mengunduh Viewbar TM dan hanya itu. Bangun jaringan Anda dan referensikan teman-teman, keluarga dan kolega ke AGLOCO TM dan dapatkan penghasilan lebih!
Apa yang harus anda lakukan selanjutnya……!
1. Daftar Gratis klik di SINI untuk yang belum bernah daftar.
2. Download Viewbarnya atau hubungi saya maka saya akan mengirimkan softwarenya via email
3. Install ke Komputer anda
4. Gunakan Viewbarnya untuk browsing, email dll,
5. Penggunaannya Hanya 5 Jam sebulan saja kok…anda bisa browsing di warnet dll…
6. Ajak teman-teman anda (keluarga, kakak, adik dll) untuk daftar GRATIS di program ini melalui replica anda.
untuk lebih detail bisa klik di sini : www.affiliaterocks.blogspot .com/

Selanjutnya tunggu Hasilnya….

Best regards.

Tidak ada komentar: